Putri Dian Pratiwi

Guru Bimbingan Konseling di SMPN 2 Cibinong, Kab. Bogor. Aktif dalam kepengurusan MGBK SMP Kab. Bogor. Kini sedang mengikuti program Pendidikan Guru Penggerak.&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kompetensi Multitasking

Sore tadi kemampuan multitasking saya diuji kembali. Pasalnya saya harus menjemput anak saya, di saat saya pun ada jadwal meeting online. Kebetulan memang kendaraan mendukung, jadi mau tak mau akhirnya saya jalani juga.

Luar biasa. Sejak awal pergi menjemput si kecil, kemudian berbelanja ke toko grosir, foto kopi dokumen, mengisi bensin di SPBU, hingga berputar-putar mencari warung tenda penjual Pecel Lele saya tetap online mendengar dan menyimak rapat online yang sedang berlangsung.

Saat menunggu di tempat foto kopi dan menunggu pesanan siap di warung Pecel Lele, saya dapat dengan fokus ikut paparan dan diskusi rapat online. Hingga akhirnya saya kembali ke rumah. Pas sekali. Begitu saya sampai rumah, bersamaan dengan berakhirnya rapat online sore tadi.

Dua jam yang luar biasa. Berbagai aktivitas tetap dapat saya lakukan sambal mendengarkan diskusi rapat melalui earphone. Bersyukur Alhamdulillah, semua berjalan dengan aman, lancar dan selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post